Renaming The Internet with Dot TK

Dot TKPernahkah anda bertanya-tanya bagaimana cara mudah untuk memberitahu teman-teman anda alamat website yang panjang? Atau anda pernah diprotes oleh mereka yang anda kirimi email berisi alamat website yang panjang, dan mereka harus meng-copy dan paste alamat URL itu? Dengan Dot TK anda dapat mengubah alamat website apapun menjadi sebuah nama domain yang ringkas dan mudah diingat.

Dot TK adalah hasil joint venture dari Pemerintah Tokelau, sebuah negara di Pasifik Selatan, perusahaan komunikasi negara tersebut Teletok, dan BV Dot TK, sebuah perusahaan swasta. Pemerintah Tokelau telah menunjuk BV Dot TK sebagai entitas registrasi eksklusif. BV Dot TK menjalankan usaha sebagai Dot TK Registry.

Dot TK terkenal karena memberikan nama domain secara GRATIS. Selain itu, Jika anda mendaftar untuk sebuah domain, dan anda memilih untuk mendaftarkannya sebagai milik anda dengan alamat email anda, anda dapat juga menarik pengunjung ke domain anda. GRATIS! Dan Dot TK menyediakan layanan Manajemen Trafik Dot TK di My Dot TK, dimana anda bisa melihat tidak hanya jumlah pengunjung website anda, tetapi juga asal negara mereka.

Bahkan jika anda membuat TiKilink, website anda juga akan segera dioptimalkan untuk search engine. Dengan demikian website anda akan menarik lebih banyak lagi pengunjung. Fitur terbaiknya adalah: TiKilink itu GRATIS!

Bagaimana memulai Dot TK?

  • Sign up for one or more Dot TK domain names (email address required)
  • Go to My Dot TK and login with your email address and password
  • Go to TiKinet
  • Create your TiKilink
  • Get more visitors to your website

Read More.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: