Selamat buat Bupati dan Wabup Sumedang 2008-2013

Akhirnya pasangan Don Murdono dan Taufiq Gunawansyah atau dikenal dengan DonTop, tepat pada pukul 09.30 WIB hari Sabtu (5/7/2008) resmi dilantik menjadi Bupati/Wakil Sumedang periode 2008-2013 oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Gedung Negara.

Menyitir visi Jawa Barat 2010, Gubernur dalam sambutannya meminta duet DonTop bisa melaksanakan amanat untuk membangun roda pemerintahan dan pembangunan hingga Kota Tahu ini menjadi kabupaten terdepan di Jawa Barat. Berbekal pengalaman Don Murdono memangku jabatan Bupati 5 tahun sebelumnya, diharapkan Sumedang akan semakin maju. Hanya saja, perlu digarisbawahi, meskipun capaian index pembangunan manusia (IPM) Sumedang telah berada di atas rata-rata Jawa Barat, namun masih terdapat tugas cukup berat dalam pembangunan, di antaranya, penduduk miskin sebanyak 304 ribu jiwa dari total penduduk sebanyak 1,2 juta jiwa. Demikian pula jumlah pengangguran dinilai masih tinggi sebanyak 132 ribu jiwa.

Selamat kepada pasangan Don Murdono dan Taufik Gunawansyah. Semoga sukses selalu. Hanya saja tentunya perlu dukungan serius dari semua komponen masyarakat terhadap berbagai program pembangunan. Sebab, sekuat apapun pemerintahan tanpa adanya dukungan dari maysarakat semua program atau cita-cita mensejahterakan masyarakat tak akan tercapai. Sekali lagi, Selamat buat Dontop!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: